Vila Pablo Escobar’s Di Pesisir Pantai Tulum

Pelarian ke Meksiko bisa berupa berbagai bentuk. Tentu saja, Anda mungkin berpikir tentang pelarian kriminal di seberang perbatasan yang tidak akan pernah terdengar lagi, tapi Anda tidak perlu menjadi orang yang diinginkan (atau wanita) untuk menginginkan sedikit pelarian. Dengan kemewahan, relaksasi, dan budaya, pengusaha hotel Lio Malca telah menciptakan suasana yang sempurna untuk pelarian jangka pendek. Casa Malca terletak tak jauh dari pantai di Tulum dan memiliki 35 kamar mewah, dihiasi dengan seni pilihan tangan, serta masakan dan suasana kelas atas. Yang paling menarik, sebelum itu adalah tujuan hotel, properti ini dimiliki oleh gembong narkoba terkenal Pablo Escobar.
Seperti yang Anda duga, bukan tugas sederhana untuk membeli rumah bekas Narco, tokoh yang ditakuti dan dihormati di Meksiko dan di seluruh dunia.
Untuk membuat rumah yang indah ini sendiri (awalnya hanya liburan di rumah), Malca harus melewati sejumlah rintangan hanya untuk mencari tahu siapa pemilik properti itu sejak disita.
Begitu dia bisa membuat kesepakatan, vila yang di impikan mulai berlangsung, dimulai dengan hanya 9 kamar untuk Malca dan teman-temannya. Karena hubungannya dengan dunia seni, seni vila sangat penting. Sepanjang ruang, pengunjung akan melihat karya dari Keith Haring, Basquiat, dan KAWS. Tentu saja, karya seni ini memiliki latar belakang yang indah dengan setiap ruangan di hotel yang dirancang dan dilengkapi dengan warna-warna cerah dan bahan alam yang dipilih dengan cermat.
Sangat mudah untuk melihat pengaruh artistik di tempat itu, dengan kursi makan kartun berwarna-warni dan potongan-potongan besar karya seni di dinding. Kontras dengan kayu alami, desain warna-warni pop itu jauh lebih banyak.
Meskipun hotel ini bukan resor lengkap, akan mudah menghabiskan semua makanan Anda di sini. Bar yang terinspirasi oleh Haring mempesona dan menampilkan koktail khas mezcal, penyegaran sempurna setelah seharian di pantai.
Itu adalah popularitas rumah pantai dengan teman-teman Malca yang membawanya untuk memperluas ruang ke 35 kamar dari aslinya hanya 9, dan tetap menjaga penambahan desain aslinya.
Sebagian besar dari kita mungkin tidak pernah mengalami kemewahan seperti itu, tapi yang melakukannya akan menjadi perusahaan yang baik. Pablo Escobar mungkin telah melakukan banyak hal yang tidak menyenangkan, tapi dia tahu bagaimana cara menikmati hidup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *