Konsep Menyeimbangakan Rumah Antara Gaya Arsitektur Tradisional dengan Kontemporer

Konsep di balik Menyeimbangkan Rumah , sebuah proyek Arsitek Luigi Rosselli, sederhana: Menanamkan kenangan kolektif tradisi yang menghibur dengan pemahaman modern. Bagian dari pinggiran kota yang sedang tumbuh di North Shore Sydney, Rumah Menyeimbangkan Menciptakan keseimbangan antara gaya arsitektur tradisional dan kepekaan kontemporer dengan menggunakan fitur dan detail finishing yang sesuai dengan tradisi. Ini memberi tampilan abadi pada gaya yang berpotensi disterilkan.

Rumah itu diorientasikan di sepanjang titik kardinal, dengan kamar tidur utama dan pintu depan menghadap ke timur menuju matahari terbit dan pemandangan laut yang jauh. Langit katedral yang berkubah dan lantai beton yang dipoles memberikan keseimbangan antara gaya tradisional dan bahan modern.

Warna putih dan merah dihias rumah dipilih untuk menghuni bumi dan tanah liat, membangkitkan bahan bangunan tradisional. Rumah itu tidak memerlukan AC buatan; Rumah tetap dingin dari ventilasi silang dan ruang udara yang besar, memungkinkan sirkulasi saat musim panas di Sydney yang panas.

Rumah secara metaforis menyeimbangkan tradisi dan modernitas, tapi namanya juga harfiah: kamar tidur lantai dua tampak menyeimbangkan lembut di atas kolam renang, pantulan lantai atas putih mencerminkan struktur dengan sempurna. Seperti yang dikatakan Arsitek Luigi Rosselli, obat untuk arsitektur hambar adalah keseimbangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *