Kamar Tidur Kreatif yang Akan Digemari Anak Muda

Menciptakan ide kamar tidur kreatif bagi remaja untuk belajar, dan nongkrong bisa menjadi tatanan yang tinggi. Semua remaja berbeda – beberapa tidak ingin meninggalkan kamar mereka sementara yang lain lebih suka berada di mana saja kecuali di rumah. Kamar-kamar ini, dirancang untuk remaja yang canggih dan juga orang tua mereka, menciptakan atmosfir yang indah sehingga remaja akan bangga pamer dan merasa nyaman.

Ruangan pertama ini, ruangan yang sangat sejuk untuk anak remaja, berasal dari para desainer di HQteam.
Bilah-bilah kreatif pada satu dinding bekerja sebagai sistem penyimpanan modular. Seni dinding yang sederhana namun kreatif membawa hipness nyata ke dinding putih yang polos. Setiap kamar remaja yang baik juga memiliki ruang untuk belajar dan meja ini dengan kursi berwarna-warni adalah tempat yang sempurna. Rak buku kaca buram mengubah pilihan penyimpanan yang biasa menjadi sesuatu yang sedikit lebih abstrak. Bahkan lampu meja hijau limau ini adalah aksesori yang dipilih dengan cermat yang menambahkan nuansa modern.

Rak dapat dengan mudah dilipat, dipindahkan, dan dilepas untuk menampung benda yang berbeda. Mereka bahkan memiliki tempat untuk aksesori yang paling penting untuk remaja pinggiran kota: sepeda. Kamar sebelah ini adalah kamar tidur bawah tanah dari desainer Olga Podgornaja. Kamar ini menawarkan banyak tempat duduk tanpa merasa terlalu berantakan. Kecintaan penghuni sepak bola tentu terlihat jelas, tapi tidak berlebihan. Bahkan sofa hijau berlumut itu seperti di lapangan. Tempat tidurnya rendah ke tanah dan terpisah dari bagian ruangan lainnya dengan elemen pembagi kreatif. Kamar ketiga berasal dari visualisator Dima Dolgykh dan memiliki tema sepak bola yang lebih halus, khususnya cinta untuk Real Madrid.

Dari sudut ini, tema sepak bola bahkan lebih halus, sebaliknya mata tertarik pada detail biru kehijauan. Ruangan ini, dari para perancang di FH Studio itu simpel, namun tetap memiliki sensibilitas remaja yang menyenangkan. Tema biru dan kuning adalah kombinasi klasik namun dilakukan dengan gaya modern. Rak kuning pada khususnya menciptakan visual yang menyenangkan. Lemari putih adalah cara yang cukup mudah untuk menyembunyikan kekacauan apapun. Bukan berarti seorang remaja pernah berantakan sebelumnya. Dengan ruangan ini, dari desainer Gluzdakova Maria, kita mendapatkan rasa ruang remaja feminin yang lebih spesifik. Meski agak gelap, ada banyak tempat bagi seorang gadis untuk bersantai, belajar, atau berkunjung bersama teman. (Anak laki-laki tidak diperbolehkan, sudah jelas).

Mencampur tekstur dari dinding gabus ke karpet tenun dan sofa ungu berlapis membuat ruang itu benar-benar terasa seperti rumah. Area rias dan rias pribadi merupakan keharusan mutlak bagi setiap gadis remaja.

Kamar remaja terakhir dari desainer Tania Ahmed ini akan cocok untuk gadis remaja. Sofa kuning panjangnya bisa dengan mudah digandakan sebagai tempat tidur kembar. Instalasi lampu overhead benar-benar kreatif dan tidak sedikit kekanak-kanakan. Dan dinding aksen adalah bukti kreativitas – sesuatu yang dimiliki remaja. Sedikit personalisasi untuk menciptakan ruang yang aman bagi remaja yang sebenarnya mereka inginkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *