Apartemen Studio Kecil dengan Desain Cantik

Apartemen studio sangat sulit untuk dihias – terutama dalam tata letak yang lebih kecil. Pendekatan yang paling sederhana adalah menciptakan gaya terkoordinasi yang meluas ke seluruh penjuru rumah, namun pilihan itu bisa membatasi kreativitas dan potensi ekspresif penghuninya. Pilihan lainnya adalah membuat tema yang berbeda dalam setiap area fungsional, namun ini memerlukan perencanaan yang matang dan lapisan desain pemersatu untuk memastikan rumah tidak bentrok atau terasa terlalu eklektik. Lima apartemen studio yang diprofilkan di posting ini menunjukkan berbagai teknik dan gaya, yang membuktikan bahwa batasan kreatif dapat menghasilkan solusi yang inspiratif.

Desain interior Apartemen studio pertama dari YØ DEZEEN ini menggunakan tema monokromatik modern yang dipadukan dengan panel dinding kayu lapis yang halus. Pengaturan ruang keluarga yang kompak menetapkan standar untuk solusi hemat-ruang cerdas yang ditemukan di seluruh rumah.

Divisi antara ruang keluarga dibuat dengan kombinasi dekorasi bertema dan pemisah built-in. Di sini, karpet bergaris membantu menentukan area media. Penempatan agak off-center karpet mencegah area sofa merasa terlalu kaku, memungkinkan komunikasi lebih besar dengan ruangan lainnya. Pembagi berdiri sendiri menciptakan batas tersirat antara dapur dan ruang keluarga. Ini juga menawarkan titik pemasangan yang nyaman untuk televisi, menjadikan media center terasa seperti bagian ruangan.

Pembagi parsial lainnya di ruang makan dicerminkan untuk memanfaatkan jendela full-length. Ruang kerja memiliki banyak penyimpanan ekstra untuk meminimalkan kebutuhan akan meja yang lebih besar. Rak-rak juga berlipat ganda sebagai display untuk barang dekoratif untuk membuat ruang tinggal terasa lebih nyaman dan tinggal.

Kursi hijau yang khas memberi ruang makan sikapnya yang unik – percikan warna cerah dalam desain interior yang seragam. Lampu liontin kayu oleh Seppo Koho membantu pusatnya. Dapurnya sangat minimalis. Panel hitam Matte di sebelah kiri memungkinkan lemari netral menonjol. Sementara awalnya tata letak studio yang benar, para desainer memberi kamar tidur itu sendiri jenis lampirannya. Pintu kaca geser memungkinkan sinar matahari yang cukup dan dinding penyimpanan memberikan privasi yang cukup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *