Apartemen Keren Dengan Spot-Spot Nyaman untuk Kucing

Desain rumah perlu mempertimbangkan semua orang yang tinggal di sana. Sementara ini biasanya meluas ke semua penghuni rumah manusia, banyak rumah juga memiliki penghuni yang berbulu untuk dipertimbangkan. Untungnya, tentu saja ada pilihan yang bisa disesuaikan dengan selera pemilik rumah dan juga kitties-nya yang berharga. Rumah yang ditampilkan dalam posting ini berasal dari desainer PartiDesign & CHT Architect dengan foto-foto oleh Hey! Cheese. Rumah itu memiliki garis-garis yang bersih dan warna-warna halus yang telah kita harapkan dari desain modern, namun disertakan dengan furnitur bergaya kucing, termasuk panjatan dinding buatan kustom. Lihatlah berapa banyak teman berbulu yang bisa Anda temukan bertengger dan mendengkur di tempat yang indah ini.

Saat memilih tanaman rumah dalam rumah untuk rumah dengan kucing, penting untuk menemukan yang aman untuk hewan. Rumah ini dilengkapi dengan tanaman keju Swiss serta Fiddle Leaf Fig dan Boston Fern. Meja kopi menyediakan permukaan bagus bagi kucing nakal untuk melompat dari sana. Rumah dua lantai ini memiliki banyak cahaya alami dan bahkan terasa seperti versi manusia dari pohon kucing dengan tangga terbuka di tengah lantai utama. Jam dinding sederhana yang diletakkan di dekat langit-langit praktis dan keren. Kucing butuh banyak tempat berjemur untuk duduk, seperti kursi tas kacang merah jambu ini, terletak di sebuah sudut di seberang lampu lantai yang unik.

Di dalam interior apartemen keren ini, warna yang digunakan cukup halus, dengan hijau yang tidak menyala berfungsi sebagai netral modern. Di ruang makan, kursi bergaya Skandinavia dan liontin ruang makan agak tidak serasi, tapi dengan cara yang disengaja. Memang, ruang makan itu sendiri agak kecil, terletak dekat ke dapur. Kotoran bangku dapur seperti Nerd Counter Stool dalam warna biru kehijauan menambah keceriaan. Kucing dapat dengan mudah pad di sepanjang lantai laminasi putih dalam diam. Dan mereka selalu bisa menemukan cara untuk mendapat masalah saat laci dan meja diliputi.

Desain putih di atas putih sangat cocok untuk dapur yang cerah, membuatnya terasa sangat lapang. Organisasi adalah kunci di dapur kecil, sebagaimana dibuktikan oleh laci-laci ini penuh dengan cangkir kopi. Tidak ada yang seperti tempat bertapa untuk kucing penasaran. Desain ini berjalan ekstra, memberi kucing pemandangan mata burung dari atas tangga di atas platform kaca. Sulit membayangkan seekor kucing meninggalkan tempat bertengger cerah ini dimana dia bisa mengamati semua kejadian di rumah. Tentu saja, kucing lain yang merambah di ruangnya mungkin cukup untuk membuatnya bergerak.

Di kamar tidur, kursi baca yang nyaman bahkan memiliki sandaran seekor kucing untuk berjemur. Tanaman unik berdiri seperti ini dapat mencegah tanaman keluar dari bahaya dari cakar. Lampu samping tempat tidur yang unik, di sisi lain terutama memberikan sumber cahaya yang tidak mengganggu untuk tidur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *